Membeli Tas Kamera

Untuk urusan tas kamera DSLR banyak macamnya, tergantung kebutuhan dan dana yang tersedia. Tas ini ada yang berjenis ransel, selempang dan ada yang seperti tas pinggang dan lain-lain, harga tas kamera DSLR juga bervariasi. Kompleksitas pilihan ditambah lagi dengan ukuran tas kamera DSLR yang berbeda-beda. Diantaranya  yang popular seperti:

  1. Tas selempang
Membeli Tas Kamera

Tas Kamera

Tas kamera jenis ini banyak digunakan oleh fotografer, umumnya digunakan bila Kamera DSLR relatif kecil dengan satu ekstra lensa tambahan. Bila Anda memiliki kamera DSLR yang besar, dan lensa panjang yang berat maka Anda akan merasa tidak nyaman dipakai dalam waktu yang lama. Kelebihan dari tas ini adalah karena kemudahan aksesibilitas dalam mengambil kamera / lensa dalam tas dengan cepat daripada tas lain dan untuk jenis ini harga tas kamera cukup murah. Siapkan saja budget Rp. 100.000,- s/d Rp. 250.000,- anda sudah bisa mendapatkannya dengan berbagai macam merk.

  1. Ransel

Tas kamera jenis ini sangat nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh dan bila Anda membawa peralatan pendukung fotografi beserta aksesorisnya dalam jumlah yang lumayan banyak. Kekurangannya yaitu tidak bisa mengakses peralatan Anda dalam waktu cepat seperti tas selempang. Harga tas kamera DSLR untuk ransel juga bervariasi tergantung bahan dan merk. Untuk harga tas kamera jenis ini bervariasi dari Rp. 250.000,- s/d Rp. 1.000.000,- tergantung merk

  1. Tas pinggang
Roaming Free SimsNO MORE ROAMING FEES FOR INTERNATIONAL CALLS!
Check out the best international Sim Cards and save up to 80% on your phone calls! instantempo

Tas kamera pinggang ukurannya kecil dan tidak bisa memuat peralatan yang berat, cocok untuk kamera DSLR yang  kecil dan ringan dan lensa pendek ditambah lagi kemudahan aksesibilitas. Tas kamera jenis ini tanggung, isinya tidak bisa sebanyak tas ransel namun tidak sesedikit tas selempang. Di beberapa merk seperti Eiger tas in bisa dijadikan slempang juga. Harga tas kamera DSLR jenis ini relative murah juga dengan harga Rp. 300.000,- an anda suda bisa memiliki tas ini.

  1. Koper

Apabila anda memiliki perlatan fotografi yang banyak maka tas jenis ini cocok sekali digunakan. Perlatan pendukung fotografi ditambah Kamera yang ukuran besar, lensa panjang, lampu kilat, laptop dan sebagainya dapat dimuat dalam tas ini. Untuk masalah keamanan, tas koper paling tinggi dibandingkan dengan tas jenis lain karena umumnya tas koper tahan banting. Namun sayang mobilitas sangat kurang dibandingkan dengan jenis tas kamera DLSLR yang lain

  1. Modular belt system

Tas kamera jenis ini dipopulerkan oleh Think tank Photo, modular Belt System adalah tas pinggang yang modular artinya bisa ditambah maupun dikurangi sesuai kebutuhan. Sistem ini sangat terkenal di kalangan wartawan foto karena mudah mengakses perlatan pendukung fotografi mereka dan juga mereka akan merasa lebih ringan karena distribusi berat lebih merata.

Jangan ragu untuk memiliki tas kamera, karena ini aksesoris wajib. Memang sering dijumpai tas kamera lebih mahal dari tas-tas umumnya, namun dibandingkan dengan harga peralatan fotografi Anda kita harus mengenyampingkan harga untuk kemudahan mobilitas serta proteksi peralatan fotografi itu sendiri.

Panduan Fotografi untuk pemula daftar sekarang yuk, gratis lho www.lensafotografi.com/fotografipemula

Advertisement

2 Responses to “Membeli Tas Kamera”

  1. tas kamera

    Jul 21. 2013

    Mencari tas kamera yang pas memang agak sulit, harus benar-benar diperhatikan. Agar kita membelinya sesuai kebutuhan.

    Reply to this comment
  2. When various folks will not recognize this, wholesale searching luggage can advantage corporations as well. As a consequence of the extremely frequent utilization, they could now be used for a process of advertisement. Firms can print their logos or advertisements on these bags. Whoever utilizes these bags will occur across these advertisements with no even knowing that it’s a marketing and advertising approach! Wholesale buying bags will also be exceptionally valuable mainly because of the truth they supply a affordable process of promotion. Ordinarily, businesses have to devote thousands of bucks on internet marketing campaigns. Printing logos on purchasing baggage, then again, is an extremely low-cost option. It can be, consequently, not merely a useful marketing and advertising procedure but is likewise perfect for compact companies that may not find the money for high-priced internet marketing campaigns.

    Reply to this comment

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox

Join other followers